You Are Not Indonesian?

Senin, 09 April 2012

Apa sih Tujuan Kalian NgeBlog ?

Apa sih Tujuan Kalian NgeBlog ?

Apa sih Tujuan Kalian NgeBlog ? - Hayoo, ane tantang para blogger untuk menjawab nih hehe. Pasti jawabannya beda beda dan pada unik - unik nih hehe. Ada yang ngejawab pengen terkenal, punya temen banyak, sharing, dll. Kalau begitu daripada kita semua pusing - pusing mending ane rampungkan aja yah hehe. Mari menyimak penjelasan sedikit dari ane mengenai tujuan NgeBlog :

1. Tujuannya Pengen Nyoba Doang

Pertama kali belajar blog tujuannya pasti mengarah kesini deh, apalagi yang selalu rajin melihat teman atau tetangga ngeblog jadinay pengen juga nyoba ngeblog buat tau apa itu blog sebenarnya. Tidak perlu dipungkiri atau ditolak karena memang hakikat manusia itu selalu ingin tau sesuatu yang baru apalagi yang biasanya menjadi mayoritas di masyarakat hehe. Ini baru tujuan awalnya

2. Sharing dan Berbagi Ilmu

Nah, pas tadinya ud ah nyoba dan ngerasa nyaman dengan blog, wordpress atau tumblr pastinya skill blognya akan ditambah. Dilanjut apalagi kita mempunyai ilmu yang menonjol di bidang tertentu namun masih pusing ingin berbagi dimana selain mengajarin teman ilmu kita itu. Apalagi ilmu itu selain di bagi maka akan semakin baik untuk kiat sendiri dan orang lain. Maka dari itu di zaman yang serba modern ini tidak salah jika kita juga ingin ilmu kita diketahui oleh orang banyak hehe.

3. Iseng atau Hanya mengisi waktu luang

Disini mungkin ada beberapa blogger yang ngeblog dengan tujuan hanya ingin mengisi waktu luang dimana mungkin dikantornya kebanyakan nganggur pada saat dimana memang tidak ada pekerjaan sama sekali. Jadinya ngeblog deh dan posting - posting yang disukai hehe. Ataupun mungkin juga seorang penjaga warnet yang udah bosan main game online makanya nge blog deh buat mengisi waktu luang sambil jaga warnet.
4. Mencari Teman di Dunia Maya

Usut punya usut siapa sih yang gak mau punya teman banyak ? baik di dunia nyata maupun maya ? makin banyak teman kan makin luas juga link atau jaringan kita. Mungkin disini beberapa orang ngeblog itu karena memang masih ingin mencari persahabatan dengan yang lainnya makanya ngeblog deh. Karena udah capek berkutat di social media dll.
5. Pengen Terkenal dan Berpenghasilan

Yah, kena deh ! Tenang kok tentunya siapa yang tidak mau jadi terkenal ? Ataupun punya penghasilan sendiri ? . Pastinya juga untuk menjadi demikian perlu usaha yang keras bukan nya hanya duduk santai aja tanpa bekerja kera s hehe. Kebanyakan blogger juga memang udah mengejar maksud ini ketika ingin mendirikan sebuah blog. Semoga aja kita semua bisa terkenal dalam hal yang baik serta memiliki penghasilan dari kerja keras kita.

Demikian dulu nih ane sedikit bercerita mengenai Fakta dimana ane menyaksikan sendiri fenomena yang terjadi hehe . Semoga aja tujuan kita dari awal itu bisa tercapai semua yah :) Apa sih Tujuan Kalian NgeBlog ? .